Assalamualaikum..
Bissmillah..saya cah gembloengz mau update lagi tapi sebenernya ini cuman repost aja sich, soalnya akhir" ini saya lagi males ngeblog gk tau kenapa, mungkin karena bbm naik? apa hubungannya hahahay, baiklah yang akan saya repost kali ini adalah kode" dalam chatbox,shoutbox atau yang biasanya disebut buku tamu dan inilah kode" nya...



1.Cara membuat text tercetak miring
Contoh: [i]TEXT[/i]
"Miring"

2.Cara membuat text tercetak tebal
Contoh: [b]TEXT[/b]
"Tebal"

3.Cara membuat text bergaris bawah
Contoh: [u]TEXT[/u]
"Garis Bawah"

4.Cara membuat text bergaris di tengah
Contoh: [s]TEXT[/s]
"Garis Tengah"

5.Cara Membuat Text Berukuran Besar
Contoh: [big]TEXT[/big]
"Besar"

6.Cara Membuat Tulisan Berukuran Kecil
Contoh: [small]TEXT[/small]
"Kecil"

7.Cara menjadikan text rata tengah
Contoh: [center]TEXT[/center]
"Rata Tengah"

8.Cara membuat text berjalan atau dalam bahasa HTML disebut marquee
Contoh: [scroll]TEXT[/scroll]
"Berjalan"

9.Cara mewarnai text
Contoh: [color=red]TEXT[/color]
"Merah,Biru"

10.Cara membuat text berisi link [Url]
Contoh : [url=URL]TEXT[/url]
"Link"

39 Komentar:

  1. visit back http://gejuk.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Nah akhirnya nemu juga, makasih :D

    by Khewayz

    ReplyDelete
  3. visit back http://wiansetiawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. bagus...
    visit back
    http://tusuksatebamboe.blogspot.com/2013/03/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

    ReplyDelete
  5. kehabisan bahan postingan nih kayaknya :P
    wekekekekkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nulis chord gitar males bang,,ribet..hahahay..
      bang minta linknya bang beben yg buat share button bang..
      saya nyari judulnya inggris,jd bingnung hahahay
      maklum orang portugal,,:D

      Delete
    2. Coba km cek ini bro
      http://vexflow.com/vextab/

      Delete
    3. gk bisa makenya ms zhinto..hahahay..

      Delete
    4. wahaha sm kalau gitu aku jg g ngerti :D

      Delete
  6. Replies
    1. bisa jalan yha bro,,mungkin ada yg bisa buat jadi lari ato loncat-loncat gitu..hahahay

      Delete
  7. ahay , Ilmu baru nih , thanks bro izin bookmark Bro !!

    gan entar ane bikin teksnya biar Bisa terbang , wakakakak namanya bukan Efek Marquee tapi Mosquito !!

    sukses terus okey

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilmunya ini udah lama bro,,cuman di pampangin lagi aja..
      itu emang marquee bro..mosquito aq baru denger..

      Delete
    2. hahahaha , yah kamu mah percaya aja sama omonganku , gue becanda bro , ngga ada tuh namanya Efek Mosquito , !!!

      gue cuma ngebales balesan komentar kamu yang di atas ( dikomentarnya @Ahmad Manarul ) , nah disitu kan kamu ngebales kyk gini "bisa jalan yha bro,,mungkin ada yg bisa buat jadi lari ato loncat-loncat gitu..hahahay".

      Yah gue bales aja pake komentar Ngaco gue "bisa terbang namanya Mosquito = Nyamuk". hehehe becanda bro.

      Sorry yah hehehe , daripada serius terus malah jadi pusing !!!

      Delete
    3. Yah maksudnya baru aja ane dateng ke sini !!!

      ... hahahaha Kok agan percaya sih ada yang namanya Efek Mosquito , dimana2 mah ngga ada yang namanya efek Mosquito , yah emang namanya Marquee. Ane bilang gitu cuma ngebales komentar agan di Komentar @Ahmad Manarul , agan kan komen gini "bisa jalan yha bro,,mungkin ada yg bisa buat jadi lari ato loncat-loncat gitu..hahahay".

      Nah langsung ane bales pake komentar ngelantur ane "Ane bikin teksnya Biar bisa terbang namanya efek mosquito=Nyamuk" , hahahaha becanda Bro , Sorry yah jadi bikin bingung , daripada serius terus malah jadi Stress , bener ngga ???

      Thanks yah udah share

      Delete
    4. hahahay,gpp bingung..
      kloq bcanda emang saya orangnya juga suka brcanda bro hahahay..

      Delete
  8. Sayang saya udah gamengadosi chatbox, karena banyak orang hanya numpang promo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayapun juga begitu bro,,hahahay..
      saya hanya sharing..

      Delete
  9. Makin sukses aja blog nya brad. ^^

    ReplyDelete
  10. Keren gan, makasih infonya, udah nyari nyari nih kode ini ..

    ReplyDelete
  11. Kok yang di shoutbox kagak berhasil ya gan?

    ReplyDelete
  12. http://bagusbenar.com
    http://bagusbenar.com/hijab-glitter-simple.html
    http://bagusbenar.com/penemuan-telur-berlafadz-allah-di-inggris.html
    http://bagusbenar.com/4-jenis-buah-di-indonesia-yang-langka.html
    http://bagusbenar.com/pengertian-tentang-lintah.html
    http://bagusbenar.com/3-cara-memperbesar-payudara-wanita.html

    ReplyDelete

-Dilarang Nyepam..!!
-Dilarang Berkomentar Kasar..!!
-Dilarang Berkomentar Yg Mengandung Unsur Porno..!!
-Dilarang Tawuran..!!
Top Komentator OOT :)