Fatin Shidqia Lubis road to grand final jum'at 17 mei 2013 menyanyikan lagu pemenang (aku memilih setia)

ArtistTitleSize FileLink
Fatin Shidqia LubisAku Memilih Setia4,407 KBDownload

Lirik
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
OOOuuu..

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu..uuu..

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu..ooohh..
Walaupun kutahu cintamu lebih besar daa..darinya

"Chordnya gitarnya Disini

15 Komentar:

  1. sudah saya postingkan tuh trik mostingin kode contact form blogger
    tp di static post page :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok,makasih bang beben..langsung ke TKP :-b

      Hapus
    2. beben koben aya wae... :d

      Hapus
  2. info yang sangat bagus sekali gan...

    BalasHapus
  3. kesehatan emang yang paling diutamakan...

    BalasHapus
  4. wahh,blog saya..banyak penyakitnya ternyata hahahay

    BalasHapus
  5. ijin sedot ya,...thanks udah berbagi.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok silahkan..terima kasih kembali..

      Hapus
  6. hmmm saya baru baru tau ini tentang fatin. habis saya jarang nonton tivi sih hehe kunjungan balik donk mas

    BalasHapus
  7. tipi saya rusak mas. hiks sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai tv tunaer aja,,saya juga pake..

      Hapus
  8. lagunya gimana ya haha -____- maklum kurang gaol saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yha coba,,di download dulu hahahay..

      Hapus

-Dilarang Nyepam..!!
-Dilarang Berkomentar Kasar..!!
-Dilarang Berkomentar Yg Mengandung Unsur Porno..!!
-Dilarang Tawuran..!!
Top Komentator OOT :)